6 Mei 2014

Udah hampir 5 bulan semenjak komunikasi kita yang terakhir.    
Tapi, masih terukir jelas di ingatan ini semua kata-kata yang terlontar dari dia di dini hari itu.
Dini hari ditanggal 6 Mei 2014, (yang sampai saat ini) jadi hari yang paling saya sesali atau bisa jadi saya akan bersyukur (di masa depan) atas keputusan yang udah saya buat di hari itu.

Malam itu, saya gabisa tidur.
Sebenernya sih udah seminggu saya tiap malamnya susah tidur, karena mikirin sikap dia & juga hubungan ini.

Udah seminggu semenjak saya menanyakan tentang hubungan ini.
Pertanyaan "jadi, abang memang gamau ada komitmen samaku? " yang menyebabkan ini semua terjadi, pertanyaan yang sampe detik ini saya gapernah tau jawabannya, karena pihak yang bersangkutan masih tutup mulut sampai detik ini :")

Satu minggu saya bertahan dalam sisa-sisa harapan yang semakin menipis dimakan waktu.
Nafas harapan saya bertambah ketika jawaban "jawab ajala, udah berapa kali jumpa, udah berapa kali bbman. Gaperlu ditanya-tanya lagi"  masuk ke bbm saya, ketika saya menanyakan apakah dia sayang sama saya.
Jawaban tersebut (menurut saya) menyiratkan bahwa dia memiliki perasaan yang sama dengan saya sehingga saya ga seharusnya nanya kaya gitu ke dia.
Tapi ya itukan menurut saya, auk dah menurut dia gimana -,-
                                                               
Seminggu saya coba sabar, saya juga setidaknya 3 hari sekali bbm-in dia (walaupun cuma modus), tapi karena terlalu banyak tekanan dari pihak2 tertentu yang mengharuskan saya untuk secepatnya mengambil sikap, jadi ya mau gimana lagi.

6 Mei 2014, sekitar jam 4an (kalo gasalah), karena saya yang emang gabisa tidur, atuhlah semalaman suntuk kerjaannya mantengin Recent Update BBM, nyampah di Timeline Twitter, dan Baca-baca tweet-nya dia (read : stalking).

Scroll..scroll..timeline twitternya, ehh nemu tweet-nya dia yang kayanya lagi inget mantannya tuh :')
Atuhlah dibacain satu-satu (padahal udah pengen nangis aja), rasanya sakit banget dah :')
Yang paling sakit tuh baca tweetnya dia yg tentang nyeselnya dia dulu kelamaan buat ngelamar kaka itu, dan akhirnya dia terlambat karena kaka itu telah dipersunting lelaki lain :')
Terus satu lagi tweet-nya yang saya masih ingat banget, dan karena tweet ini akhirnya saya bisa juga ngambil keputusan, "udah ketinggalan jauh, taun ini harus bisa membalas"
Sebenernya sih kurang ngerti makna tweetnya apa, tapi karena dari awal dia ngtweet tentang mantannya, jadi menurut saya maksudnya itu kalo dia pengen married taun ini (?), karena dia udah ketinggalan jauh sama mantannya itu.
Logika aja, saya masih semester 4, butuh setidaknya 3/4 semester lagi sampe mendapat gelar SKM.
Jadi, kalo emang dia punya niatan buat menikah di tahun ini, udah pasti bukan sama saya, udah pasti sama wanita yang lebih dewasa :')
Mencelos hati ini, sumpah :"(

Siapa yg ga sakit coba kalo baca tweet kaya gitu dari cowo yg seminggu sebelumnya kita tanyain tentang komitmen? Dan dia malah bawa diem aja.
Ditanyain komitmen sama kita, dianya diem, tapi dihatinya udah ada niatan mau married taun ini.
Wahahaha :")
*blender aja hati adek bang :"(

Bener kata orang-orang kalo benci sama cinta itu bedanya tipis. Mungkin karena terlalu sakit aja rasanya, jadi dalam sepersekian menit perasaan itu berubah jadi benci, benci karena terlalu bodoh percaya bahwa dia punya perasaan yang sama jadinya hancur sendiri dimakan harapan. Lalap!

*Captured* Sent...
Iya, tweet-nya dia tadi saya kirim ke orangnya, ditambah kata-kata kecewa dari saya.
Dan tanggapannya...
Cuma marah-marah, karena katanya saya ganggu privasi dia.
"Piknik sono", jadi jawaban dia yang membuat saya menyudahi percakapan (lebih ke berantem sih) di dini hari itu.
Sama sekali ga ada jawaban dia yang setidaknya ngejelasin apa maksud tweetnya itu, setidaknya meluruskan apa yang harus diluruskan.
Fix! Saya kecewa!
Dan harapan-harapan saya terbang tanpa jejak :')

Akhirnya, saya memutuskan untuk mundur, karena bertahan pun sudah tidak mungkin. Apalagi yang mau diharap?

Sampe sekarang saya masih ingat sih gimana sakitnya malam itu, gapercaya bahwa semuanya berakhir gitu aja.
"Sudah terlalu dekat" ga menjamin bahwa akhirnya akan happy ending :')

Tapi entah kenapa, walaupun udah disakitin kaya gitu, saya masih aja berharap.
Sekarang malah berharap dapat kesempatan kedua buat deket sama dia, ya setidaknya dia mau accept invite-an BBM saya lagi :")
Edan sih ya, udah hampir 5 bulan putus komunikasi tapi masih aja berharap.
Entahla, payah bilang kalo udah urusan hati :")

"People can be die by words"
Satu-satunya tweet yang dia update tentang kejadian di dini hari itu :")



P.S
Selamat Yudisium dari S2 Agribisnis USU, semoga sukses ya :)





Tertanda,


Wanita yang masih terjebak di momen yang terjadi pada April 2014, yang merindukan dekapan hangat dan senyuman berlesung pipi di wajahmu,

Wanita yang hanya bisa merindukanmu dalam diam dan hanya bisa memeluk bayang-bayang masa lalu kita :')

Komentar

Andin R Aliunputri mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!

Aku, Kamu, dua manusia yang...