KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Udah lama aku nyari apa nama boneka imut berbentuk kotak yang mulutnya engga bisa mingkem selama ini.
Dan akhirnya setelah bingung mau ngepost apa di Tumblr ku muncullah ide yang sangat brilian untuk searching pict boneka lucu. Pertama aku ngesearch dengan keyword "box mask". Sebenarnya itu keyword random banget. gak tau lah aku apa namanya yang pasti maksudku adalah pict yang objeknya itu orang yg kepalanya ditutupin kotak seperti gambar ini .


Eh ternyata dan ternyata ada salah satu pict yang ke detect dengan kata kunci itu yaitu pict robot yang terbuat dari box yang ternyata bernama DANBO.
Eits, tapi boneka imut yang aku maksud bukan ini loh. Actually aku juga cukup tertarik dengan robot box ini, makanya setelah aku tau nama robot imut ini aku jadi ngesearch dengan tag Danbo.
Dan dari sinilah semua bermulai #Background song Sweet Disposition.
Ternyata ada di satu pict yang memuat objek Danbo dan boneka imut berbentuk kotak yang mulutnya engga bisa mingkem ini bersamaan.
Dan Jrengjreng ternyata nama boneka ini adalaaaaaaaaaaaahhh
<3 DOMO KUN <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dream Comes True!