Aku mengenalmu

Sudah lama aku mengenalmu
Tapi sebatas mengenal namamu
Aku tak mengenal kepribadianmu ,kebiasaanmu,
Caramu berbicara, caramu tertawa, caramu marah
Aku tak tau apapun tentang dirimu

Tapi sekarang aku mengenalmu lebih dari yang mereka tau
Aku mengenal caramu berjalan, caramu memandang,
caramu tertawa, caramu berbicara, caramu marah
dan aku mengenal apapun yang berhubungan dengan dirimu

Aku sadar sekarang aku terperangkap dalam "dirimu"
Pernah aku mencoba keluar, tapi aku gagal
Dan aku kembali terperangkap lagi

Aku ingin memilikimu
Tapi aku tak tau apakah bisa
Aku wanita mana mungkin memulai
Aku hanya bisa memberikan tanda
Dan kau yang menerjemahkannya

Sampai saat ini aku masih menunggumu menerjemahkan isyaratku
Menunggu apakah isyarat itu dapat membuatmu mengerti

Yang aku tau aku tak pernah bisa berhenti mencintaimu <3

ttd : @dinzahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!