Kamu

Aku kira aku ngerti apa artinya cinta
Aku kira aku udah pernah ngerasain cinta yang sesungguhnya
Aku kira aku udah pernah berkorban demi cinta
Aku kira aku udah pernah nangis karena cinta
Tapi semua itu salah


Aku memang pernah ngerasain itu semua
Tapi sekarang aku sadar
Itu cuma cinta yang sama sekali bukan dalam konteks cinta orang dewasa


Kamu tau apa yang aku rasain waktu ngeliat kamu sedih?
Aku pengen meluk kamu
Aku pengen ngelindungin kamu,
Dan aku pengen bilang kalo aku ada disini buat kamu


Baru kali ini aku ngerasain cintanya orang dewasa
Aku gapeduli kalo emang aku harus berkorban,
Asal aku bisa liat kamu bahagia lagi, ceria lagi
Aku ngerasa sakit banget waktu ngeliat kamu sedih


Kamu tahu, baru kali ini aku nangis gara-gara sesuatu yang bukan aku perbuat
Aku nangis waktu ingat wajah kamu yang sedih
Aku nangis karena kamu yang terluka


Aku baru sadar ternyata aku memang udah kalah telak
Aku kalah mengontrol perasaan ini
Aku lagi merasakan cinta
Ya, cinta sesungguhnya
Cinta orang dewasa


Cinta yang indah ketika melihat di bahagia walau ada yg terluka
Cinta yang ketika dia butuh aku akan selalu ada buat dia
Aku udah pernah nunjukin kalo aku ada buat kamu
Aku ada ketika kamu membutuhkan seseorang


Tapi aku gatau apa kamu nyadar tentang hal itu atau engga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!