Hey Man, I Love You So Fuckin DAMN !

HALOOOOOO Semuaaaaaa !
Udah lama aku ga ngeblog nih, yaah ini juga ngblognya ditengah - tengah kesibukan ngdukung temen - temen dalam pertandingan olahraga antar kelas HAHAHAHAHA *kirain antar negara #eh


Okey sesuai judulnya, kali ini gue bakalan cerita tentang cowo yang berhasil ngrubah sikap gue yang sekarang cuma bisa suka sama satu orang.
YAA gue ulangin SATU ORANG, padahal gue itu adalah orang terlabil yang pernah gue temuin karena gue gapernah bisa suka sama satu cowo.
tapi sekarang gue udah bisa suka sama satu cowo dan itu cuma sama dia " Monsieur Bonne " ku


Udah lama sih kitanya deket, tapi ya cuma gitu - gitu doang, paling perubahannya adalah sekarang kita udah mulai smsan, walaupun kalo ada perlunya aja sih hahahaha --"


Yang bikin gue galau adalah gue gapernah bisa nebak arti dari sikapnya ke gue.
Tiap kitanya deket, pasti besoknya malah saling nghindar, terus besoknya baik lagi.
Hadeh, pokoknya bikin galau tingkat dewa lah.
EAAAAAAAA


Terkadang gue ngerasa dia suka juga sama gue, tapi terkadang dianya juga cuek banget jadi ya gue gapernah tau isi hatinya.
Dan yang anehnya lagi adalah gue gapernah nyerah buat ngartiin sikapnya dia itu.
Padahal biasanya gue itu mudah banget ngartiin sikap cowo, dan kalo dia emang gasuka sama gue ya jadi gue bisa muondur teratur.


Dan kali ini gue juga mau cerita tentang kejadian tadi siang waktu dianya main sepakbola.
Dari awal dia mainnya ga max emang, dan di detik - detik terakhir dia terpaksa keluar lapangan karena kakinya luka gatau deh karena apa.
You know what waktu gue liat dia jalannya pincang gue galau tiba-tiba pengen nanya takutnya dia malah gamau jawab, dan akhirnya gue beraniin buat nanya dan you know what?????
dia langsung duduk disebelahku dan nunjukin tapak kakinya yang luka.
Oh my god, i'm being so fuckin worried at that time, dia ga kesakitan sih, malah dia cuma manggil P3K doang.
Dalam kondisi begitu malah adek - adek dari P3Knya lama banget datangnya, alhasil gue yang teriak - teriak manggil P3K.
Terus si adek P3K nya dateng dan ngasih obat ke dia, gue disitu malah yang nyuruh adek P3Knya buat ngapain aja ke dia. Dan dia malah diem aja dan ngbiarin gue yang bertindak ke adek itu.
Pengen deh gue terus-terusan dalam kondisi kea gitu karena gue berasa pacaran sama dia saking nyamannya kita tadi.
Sebenernya gue agak nyesel juga sih ketauan segitu khawatirnya sama dia, padahal selama ini gue selalu nahan diri buat gapeduli sama dia.
Tapi ya guenya ga bisa,Because I LOVE HIM SO FUCKIN DAMN !
Let me tell you the truth ,sehari aja gue ga ngeliat dia guenya malah uring-uringan sendiri.
Agggghhh gue paling males kalo udah gini.
Gue takut jatuh cinta sama dia karena gue juga gatau perasaannya dia ke gue gimana, kalo cuma rasa suka doang sih gapapa deh.


Mungkin kalo gue bisa gue bakalan nyatain tentang perasaan gue deh, tapi ya gue cewe jadi ya mana bisa.
Jadi disini aja yaa gue mau bilang kalo gue udah bener - bener sayang sama lo nya, gue udah jatuh terlalu dalam sama perasaan ini karena sikap-sikap lo juga.
Gue gabisa nahan terlalu lama lagi perasaan ini.
Kalo emang lo nya gini terus yah gue mungkin akan mundur teratur karena gue gapengen terlalu sakit kalo sampe jatuh.


I LOVE YOU SO FUCKIN DAMN xxx


ttd @dinzahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!