Sahabat itu ...

Dari kecil aku punya banyak teman.
tapi dari kecil juga aku belum tahu bagaimana sosok seorang sahabat itu
aku selalu menawarkan diri untuk menjadi seorang teman yang baik,
menjadi pendengar yang baik.
tapi dimana mereka ketika aku membutuhkan mereka?
dimana mereka ketika aku kesulitan?


banyak teman yang baik padaku
tapi mereka belum menjadi sahabatku
mereka menolak mendengarkan keluh kesahku,
mengabaikan pada saat aku bercerita,
tidak melindungi pada saat aku membutuhkan perlindungan,
dan mereka juga acuh tak acuh terhadap kondisiku


tapi sekarang aku sadar
dari kecil sebenarnya aku sudah mengenal bagaimana sosok sahabat itu
sosok yang selalu melidungiku,
sosok yang selalu ada setiap saat aku butuh,
sosok yang selalu mengerti kondisiku
dan dia adalah ibumu, dan keluargamu


kamu tidak akan bisa menyembunyikan satu masalahpun dari mereka,
karena mereka benar-benar memahami sifat dan kelakuanmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!