I am who I am

Shit man!
kenapa tiap akunya suka sama orang pasti ada jarak antara aku sama dia,pasti pertemanan kitanya jadi renggang banget. Padahal aku ngerasa biasa-biasa aja loh yaa

akunya udah bertekad sih pengen ngubah sikapku, tapi aku juga gatau sikap yang mana yang mesti dirubah.
aku gak pengen lagi punya hubungan yang renggang sama mereka.
menurutku aku itu agak langka yaa, karena keanya dari semua kawan-kawanku yang punya perasaan paling labil itu aku.
apa maksudnya labil?
yaak, aku tuh sering pindah-pindah suka sama orang. Minggu ini sama si A lah, minggu depan akunya udah ilfeel sama dia dan pindah suka sama si B.
Suerrr dah ribet banget punya perasaan labil kea gitu.

Bukannya aku ga nyoba buat suka sama 1 cowo aja, aku udah usaha keras buat bertahan suka sama satu cowo sampe lulus SMA. Tapi ternyata gabisa juga -_-
Pengen banget bisa dewasa :( kea temen aku yang cuma bisa suka sama satu cowo.
Gamau punya perasaan yang kea gini, cape coy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!