Entahlah, saya juga tidak tahu ini cerita tentang apa

helaaaaaw balik lagi aku nulis ditengah-tengah kesibukanku mengurus tetek bengek buat mendaftar ke salah satu universitas di indonesia ini. EAAAA udah pengen banget jadi anak kuliahan nih yaa

Oke cukup basa-basinya. disini aku mau cerita tentang cowo yang pernah aku ceritain di salah satu postinganku disini dan juga seorang cowo yang notabene temen sekolah aku.
yaak setelah lebih kurang 2 bulan putus, akhirnya aku balikan sama cowo itu lagi.
tapi sebenarnya beberapa minggu sebelum aku balikan sama dia aku itu lagi deket sama temen cowo di kelasku.
kenapa aku mau balikan? karena sejujurnya aku masih sayang sama dia ( yaah walaupun kaminya LDR sih)

Pas waktu putus sama dia, akunya mulai suka sama temen aku itu, menurutku dia juga punya "rasa" sih sama aku.
yaa emang kita sempet deket dikelas, dan sering juga digodain sama temen-temen.
tapi kitanya emang masih sebatas gitu doang sih.

Dan semuanya rusak gara-gara mantan aku kontak aku lagi, malam itu juga dia mohon-mohon balik sama aku.
awalnya aku gamau, tapi ternyata bendungan"benci" yang udah aku buat semenjak putus dari dia jebol gitu aja.
ternyata aku masih sayang juga sama dia, yaudah aku kasih dia syarat dan dia juga menyanggupi syarat itu. Jadi yah kita balikan lagi.

Tapi setelah balikan lagi, dia ternyata ga berubah juga, sama kea dulu.
sering gak ngebalas smsku, tiap diajak chat ga pernah online.
aku jadi nyesel kenapa terlalu cepat nerima dia lagi, mungkin emang cinta bener-bener bisa buat orang lupa segalanya.

Nah sekarang beralih ke temen sekelas aku.
Minggu lalu dia datang kerumahku buat kerja kelompok ( kita sekelompok biologi ), waktu dia asik ngerjain aku tuh cerita sama temenku si novri kalo aku udah balikan sama mantanku.
ternyata saking hebohnya cerita aku sampe lupa ngerem suaraku, dan taddaaa dengerlah dia bahwa aku ternyata udah not available anymore. 
Ga berapa lama dia minta pulang tanpa pamit. diulang TANPA PAMIT sama aku.
see? siapa coba yang ga BT kalo ada temen yg pulang tanpa pamit? Berasa jelangkung kalee ya dianya.

Okey berlanjut ke hari senin.
you know what? he was so cruel !
Dia sengaja manggil temen aku yang namanya inka itu pake kata- kata sayang.
and he teased her in front of me!  okey diulang DIA NGEGODA TEMEN AKU DI DEPAN AKU.
Damn it! apa coba maksudnya?
let me tell the truth! biasanya tuh ya si cewe yang sering ngegoda dia, dan dia juga selalu menghindar.
Tapi kali ini dia yang ngegoda si cewe. how damn you are!

Untungnya waktu itu aku ga terlalu mikirin hal itu karena masih seneng-senengnya sama pacar.
Tapi keanya tuh pacar emang ga ngerti gimana caranya mempertahankan apa yang dia dapat, karena buktinya  he never contacted me until now.
see? betapa gobloknya gue mau terima dia gitu aja.

Eventually, i just wanna say, now i am fallin in love with my classmate (again) and i don't know can i defend our relationship or not.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!