Penang Corner

Yuhuuu... Readers  ^_^
Aku balik nulis lagi nih :)
Pertama-tama mau ngucapin makasih banyak-banyak dulu deh kepada readers yang udah sudi ngbaca blog ini.
Makasih juga buat semua temen-temen blogger yang mau capek-capek nyupport aku  dan juga nanya kapan nulis lagi, ahhh berasa punya fans *kabuuurrr* 
Makasih juga sebanyak-banyaknya buat kedan awak ini @daraasdalola yang dengan bocornya udah nyeplosin tulisanku yang  ini kepada objek nyata tulisan itu,  dan juga buat bang Budi @Debond23 yang dengan tega betulan nyampekkan perasaan ku sama abang itu, padahal aku becandanya bang nantangin abang kemaren itu :"""(
Tapi ialah, kok ga karena abang, sampe kapanpun aku juga gabakalan berani ngomong langsung, seperti kata abang  "ngapain ditahan2 perasaan itu, yg ada sakit, bagus bilangkan teros" , dan karena itu semua, maka terciptalah post ini *sok misterius*
Dan, makasih juga buat kamu, yang entah kenapa bisa hafal sama puisi yg ada di post "Kamu, Takdir & Aku", yang penting makasih banyak karena udah mau baca puisi yang emang kamu objek nyata nya *shy-shy cat*  *mati*

Beberapa minggu yang lalu, perasaan ini bersemi kembali, tapi...sepertinya takdir tak lagi berpihak kepadaku :") 


Siang itu, ketika aku sedang membuat tabungan di salah satu kantor cabang B*I terdekat dari kampusku, tiba-tiba sebuah "PING!!!" yang berasal dari sebuah BBM masuk, menggetarkan kantong jeans-ku, dan juga menggetarkan..... hatiku *ahilaaaaahhh*
Ternyata  sebuah pesan BBM dari dia.
"Lagi dimana adek?" lanjut pesan itu.
Masih agak gapercaya itu orang ngbbm di saat jam kantornya, tumben bingitss... Kerasukan setan apa dia? *ngomong dalam hati sambil mata liat ke BB, zoom in zoom out macam yg di sinetron-sinetron itu"
"Lagi di B*I Birek nih bang, kenapa bang?" balasku.
"Ohh.. nanti sore adek kosong?"
"Ohh kosong bang kok sore, kenapa emangnya bang? kok serius kali? *pura-pura bodoh, padahal udah tau kemungkinan kenapa dia bbm tiba-tiba gini*
"Ohh gapapa, cuma mau cerita-cerita aja sama adek"
"Ohyaudah okee bang"
"Eh, tapi kok sekarang aja bisa? Biar gak lama kali adek nungguin abang ini"
"Oh yauda bang, mau dimana? Ada apanya ini bang? Kok agak gaenak perasaan andin? *padahal siang itu udah janji sama mama mau ngantarin mama belanja ke pusat pasar yg ada di medan, maafin ya maahh :"")
"Di kafe P ya dek, sekarang ya?"
"Oke bang andin otw ya"

10 menit kemudian, aku udah nyampe di kafe P yg ternyata ga buka, mau ngPING orangnya juga gabisa karena BB lowbat, yaudah jadilah nangkring dulu ke rumah dara, ngcharge sekalian..becantik *padahal mau becantik cemanapun bukan ada pengaruhnya ke abang itu, karena.... ah sudala :") "
Tiba dirumah dara aku langsung ng-charge BB, becantik, dan minta saran ke dara- aku harus kekmana  nanti kalo ketemu dia.
Alasan aku gugup kek gini karenaaaa *kilas balik*

Dua minggu yang lalu, lupa tepatnya malam apa, Aku sama si Dara makan di Akbari, kelaparan karena baru pulang shopping *setel muka orang kaya* -_-
Pas makan, cerita2la tentang si Dara yg baru putus, ehh sanggup anak itu nangis pas di akbari gini.
Kebetulan aku memang lagi BBMan sama bang budi, "jaga dia, jangan sampe nangis lagi ya dek!",katanya. *lagi, karena udah seminggu ini si dara nangis aja kerjaannya kok nongkrong sama kami -__-"
"Ini dia lagi nangis bang"
"Bah, yaudala kelen dimana? Orang abang kesana sekarang"

Setengah jam kemudian datangla bang budi sama abang itu. *ahh abang itu.. mau kekmanapun tetap aja kece badai :") *
Dua jam udah cerita-cerita, kekeh sampe batuk2, tiba-tiba bang Budi nyeplos ke aku "dara cak dulu korek2 siapanya orang yg disukai si Andin"
Aku udah nervous aja, ngasih kode ke dara biar ga bocor.
Ehh dengan santainya si kampret itu ngomong "buka aja blognya bang, ada disitu kok"
JEDAAAAARRRRRR.. Mau marah ke si dara, tapi belum tentu juga abang2 itu dapetin address blogku.

Singkat kata singkat cerita, si bang budi udah dapat alamat blogku ini malam itu juga, sebelum aku sempat nghapus tanggal lahir si abang X ini yg ada di post "Kamu, takdir & aku"
"Dinzahaha.blogspot.com" bbm dari bang Budi.
Aku udah keringat dingin aja, terotak apa bang budi udah baca post ku yg tentang abang X ini.
Tapi besok2nya ketemu bang budi, kok diliat dari sikapnya macam2nya sih belum ada di bacanya, tapi entah juga lah ya -,-

5 Hari kemudian aku, dara sama bang Budi jalan ke SUN ngawani abang itu ke gramed.
Pas kami makan di 4 Fingers, ehh mulai bang Budi nginterogasi aku.
Dan katanya, beliau udah tau siapa yg aku suka itu! HAHA!
Akhirnya semua terbuka!
Disitu si bang budi nyuruh aku ngungkapin perasaan ku sama si abang X ini.
Widiiwwww.. awak kan kok suka sama orang, awak bawa diam ajala sampe belumut hati awak itu, awak gitu orangnya #Awakgituorangnya Mode on -_-
Bukan karena apa-apa sih, cuma ngerasa udah nyaman sama posisi abang-adek dan posisi temenan kaya gini.
Ngerasa kalo semuanya bakalan beda kalo udah ada yg bicara tentang hati *dan inilah yang terjadi untuk sekarang ini*
Balik lagi ke momen di 4fingers bareng bang budi sama dara tadi.
Singkat kata, karena aku gamau ngungkapin perasaanku, jadilah si Bang Budi katanya mau ngbilangin kok aku suka sama abang X ini, yaudah ku tantangin ajaaa
Karena kok rasaku, enggapala tega bang Budi nyampekkannya itu -_-

Nah jadi pas abang X ini ngajak cerita-cerita besoknya, aku jadi gugup karena gatau apa bang Budi udah jadi ngomong ke abang X ini, atau memang si abang X ini murni ngajak cerita-cerita aja *tapi kalopun murni mau ngajak cerita-cerita, seengganya dia pasti nyuruh bawa si dara*

*Balik ke cerita pas si abang X itu ngajak ketemua*
Udah selesai dapat saran dari dara, terus juga udah siapin mental buat menghadapin abang X itu, itu artinya udah harus gerak buat ketemu abang itu.
"Dek, kafe P tutup, kita ke Penang Corner aja ya, abang udah disini yaa"
"Oke bang, otw"

10 menit kemudia sampekla aku kan di Penang corner, terus aku tebodo gitula pas depan pintu masuk,
Nengok ke dalam, kaga ada orangnya, cuma memang disitu nampakku ada table dengan 2 kursi hadap-hadapan, di atas table itu udah ada minuman, jadi kok ku tebak  itu mungkin meja kami.
Ku tele abang itu, masi di toilet dia katanya.
Mau duduk di table itu tapi takutnnya salah table.
Pas mau ku datangi table itu, tiba-tiba ada mbak2 waitres narok candle-light di atas meja itu.
Aku sih antara mengharap kok itu memang table kami, soalnya agak romantis gitu pake candle-light *efek belum pernah dapet candle-light-an -_-"
Gaberapa lama, keluar abang itu dari toilet, duduk di table yg ada candle-light-nya.
*DEG* *apa-apaan ini, jangan-jangan abang itu memang udah tau perasaanku, terus dia mau ngungkapin perasaannya juga makanya pake candle-light, biar romantis gitu. Lagian keknya meja lain gadak pake lilin2 gitu, soalnya siang bolong ini -_-* *okey, terlalu GR sepertinya -_-*

Setengah jam pertama entah kenapa bisa ngbahas harga Jack Daniels, setengah jam berikutnya mulai mancing-mancing "orang adek semalam sama bang budi hangout ga ngajak2 ya?"
"hahaha andin pun minta ikut, tanya sama orang bang budi la bang"
"jadi apa yg kelen bicarakan?" *dalam hatiku, ahhh memang udah tau dia rupanya perasaanku, tamatla riwayatku*

Setengah jam berikutnya terjadilah hal yang paling epic di dalam hidupku.
Ngegombalin abang itu, karena abang itu memang udah tau perasaanku sama dia, karena emang bang Budi beneran ngomong ke dia -_-
"Aku cuma mengagumi abang aja kok, aku ga berharap apa2. Aku juga ga butuh jawaban apa2 bang"
"Iya, abang cuma gamau gara2 ini nanti adek jadi ngejauhin abang. Andin kan adeknya abang"
Yah, 1 kalimat terakhir itu udah menjelaskan semuanya, bang.

"Abang pun ada deket sama orang dek, tapi keknya masih lama kami resminya, abang mau tau dianya dulu. kira-kira  setaun lagi la"
"Oh apa lagi bang, resmikan lah"
*DEG*
Aku memang gadak minta jawaban bang, tapi aku juga ga minta dengerin kata-kata abang barusan.
Abang memang nengok aku cuma ketawa-ketawa aja pas abang bilang gitu kan, tapi perlu abang tau kekmana sakitnya denger kek gitu dari orang yang di sayangin bang.

Mulai  detik itu aku janji ke diri sendiri, aku memang harus nglupain dia.
Karena aku udah gapunya kesempatan lagi.
Dia udah suka sama orang lain.
Okey, kali ini takdir tidak lagi berpihak kepadaku :")
Ini yang kedua kalinya, air netes dari mataku gara-gara dia.
Memang seharusnya aku gaboleh suka sama dia, gaboleh
Heran, udah pernah pun kau nangis gara2 dia, tapi masih aja bisa suka lagi ya, bodo apa cemana?




 Buat abang,
Makasih ya bang udah pernah buat aku senang karena pernah deket samaku.
Makasih juga karena mau nghargain perasaanku.
Makasih lagi, karena bisa hafal sebagian kalimat puisi di post "Kamu, Takdir & Aku" kayanya abang paling seneng sama bait "Sesosok lelaki berbulu mata lentik,tinggi semampai, dan memiliki punggung lebar
Yang sepertinya akan sangat nyaman digunakan untuk sekedar beristirahat dari lelah hari-hariku" 
Soalnya asik bait itu aja yg abang bilang tiap ketemu samaku :) 
Aku ngerti kali bang kalo "cinta itu tidak harus memiliki"
Mungkin memang udah takdirnya begitu yaak
Dan aku memang udah mutusin buat move on dari abang *sampai detik ini masih berhasil, gataula besok2 ya bang -_-"
Semoga abang bahagia dengan wanita pilihan abang, yang bisa ngbuat abang macam anak SMP yg lagi kasmaran tiap nampakku kok lagi bbman -_-





Au Revoir, abang.
Je vais toujours va être votre admirateur secret :")

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!