Kamu, Takdir dan Aku



Kamu...
Sesosok lelaki berwatak humoris, ramah dan lembut
Yang selalu bisa membuat aku ingin terus bercerita denganmu
Sesosok lelaki berbulu mata lentik,tinggi semampai, dan memiliki punggung lebar
Yang sepertinya akan sangat nyaman digunakan untuk sekedar beristirahat dari lelah hari-hariku
Sesosok lelaki matang dan dewasa
Yang bisa membuat aku tercengang dengan jawaban-jawabanmu yang dewasa
Ahhh.. Kamu terlalu sempurna untukku

Takdir..
Yang akhirnya memberitahu aku siapa namamu bahkan pin bbmu
Yang akhirnya memperbolehkan aku untuk sedikit saja mencicipi keindahan hayalku secara nyata
Yang akhirnya membuat kamu bertanya, “film apa” ?
Yang akhirnya mempertemukan kamu denganku secara nyata
Ahh.. Takdir sungguh berpihak padaku


Aku..
Wanita yang akan selalu berterima kasih kepada takdir atas kejadian itu
Wanita yang selalu berharap bahwa lampu merah yang menyala di bbnya adalah bbm dari kamu
Wanita yang akan selalu semangat untuk meng-copy-paste film yang kamu minta
Wanita yang kalo mau ketemu kamu wajib ke toilet gedung baru dulu untuk sekedar ngcek lipstik dan bedak
Ahh.. aku terlalu bersemangat bercerita tentangmu

Andai matamu melihat aku
ketika aku mencuri pandang ke arahmu
Andai hatimu menangkap getaran
ketika aku mentransfer gelombang dan getaran yang entah apa namanya
Andai tanganmu mau memberi celah
agar jari-jariku bisa menutupi celah itu
Ahh... terlalu indah hayal itu untukku
Dan terlalu tinggi mimpi itu untuk kugapai

Tapi aku akan selalu berusaha, agar matamu, hatimu dan tanganmu diisi oleh sosokku :) 



















Kamu, lelaki yang berulang tahun di tanggal 8 Desember.
Happy birthday, you :)



Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!