Hey, you! Schizophrenian!

Sudah sejam aku menunggnya disini, ditemani sebuah novel berjudul “Perahu Kertas”
Mataku memang terpaut dengan kata-kata di novel itu, tetapi pikiranku melayang terbang
Entah sudah berapa banyak sms yang ku kirim menanyakan dimana keberadaannya
Tadi pagi, kami telah sepakat untuk bertemu disini sekitar jam 14.00
Tapi sampai  jam 14.58 pun, tak ada tanda-tanda bahwa dia akan datang


Hujan...

Itulah alasannya ketika aku tanya “Kamu kenapa belum nyampe?”
“Hujan kalau ditunggu akan semakin lebat, bukannya malah berhenti.
Dari tadi masih gerimis kok, ini juga belum lebat” ,kataku.


Mungkin sms ku itu baru saja masuk di ponselnya,

ketika tiba-tiba temanku berkata “An, pacarmu tuh”
“Apaan, boong. Ini juga baru aku sms katanya ujan, masa udah nyampe?
Dan bener...Dia tiba disini dengan keadaan...
Setengah basah kuyup
Rambutnya, sebagian baju, dan sebagian celana jeansnya basah
Akibat terlalu banyak menampung air yang tumpah dari langit


Aku terdiam... Bergeming...
 dan Terkejut..
Tak menyangka dia rela hujan-hujanan demi bertemu denganku
“Kamu tadi main air dulu ya sayang, sampe basah begini ?”, candaku menyelidik
Karena masih tidak menyangka dia datang dalam kondisi basah begitu


Sering aku bingung dengan sikapnya

Terkadang dia menjadi sesosok pria romantis yang penuh dengan kejutan
Yang diaplikasikan dengan cara yang berbeda, dan sederhana tetapi manis
Tapi terkadang dia menjadi sesosok pria yang anti-sosial
Yang cuek, tidak peka, semaunya dan sangat....menyebalkan


Dia...

Lelaki yang hampir 2 bulan ini mengisi hari dan hatiku
Menjadi lebih berwarna dan bermakna
Dia...
Lelaki yang sama yang aku ceritakan di post ku sebelumnya
Yang cuek, tidak perasa, dan....
Ah.. Dia begitu rumit aku ungkapkan dalam bentuk kata- kata
Begitu abstrak, dan begitu.... Misterius


Ya, sampai detik inipun aku masih bingung dengannya dan dengan perasaannya

Dan menurutku dia adalah salah satu penderita “Schizophrenia”
Yaitu penyakit dimana seseorang memiliki kepribadian ganda
Karena kepribadiannya sulit ditebak
Sebentar, ketika aku bercanda dia berubah jadi ketus
Sebentar kemudian aku bercanda lagi hingga dia tertawa lepas sambil mengacak jilbabku gemasMasih mendinglah kalau hanya kepribadiannya yang ganda,
Asal bukan hatinya yang ikut-ikutan menderita “Schizophrenia”
Haha.. Bercanda sayang :)




With love,
@andinRzq
Backsound : Christina Perry – A Thousand Years

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!