Dunia Maya

Yap..yap
Semua orang udah biasa dan mungkin juga udah mulai kecanduan dengan yang namanya Dunia Maya.
Emang bener dunia maya itu asik, tapi kalo yang namanya udah Kecanduan pasti udah engga baik lagi deh.
Makanya apapun yang kita lakuin kalo udah kecanduan pasti akan timbul dampak negatif nya deh.

Lah kok jadi ceramah yaaak.
Anyway guys, gue ngepost ini karna gue mau share account apa aja yang pernah gue punya di dunia maya.


1. Friendster
     Yaaap.
Gue pernah punya friendster, sama seperti kalian yang juga pernah punya friendster.
Pertama kali gue berkecimpung di dunia maya ya emang melalui friendster. Kira - kira tahun 2007/2008an gitu lah. Gue sempat kecanduan yang namanya Friendster dan mengharuskan gue jadi nulis "k3A g3NeeeCh".
wkwkwkwk
gue nyadar kok gue pernah jadi anak Alay , tapi kalian juga tau sendirikan, kalo jaman dulu itu kita nulisnya yang "k3a Gen33chh" it means we are so cool guys.
itu berarti kita udah jadi anak yang super duper Gaul.
Entah darimana pemikiran itu datang, yang jelas dulu itu orang bangga banget dengan ke-4L4y-annya.

2. Mig 33
Nah, kalo ini adalah aplikasi buat chatting gitu. Dari sinilah gue ketemu sama seseorang yang paling lama pacaran sama gue yaitu lebih dari 2 tahun.
Aplikasi ini cukup mudah di mainkan.
Username mig33 gue kalo engga salah yaitu emo_tion_girl

3. Mxit
gue juga pernah punya akun ini. Dan sempat punya geng Mxit yang namanya OP_Lover ( One Piece Lover )
Sebenernya gue udah jujur kemereka semua bhwa gue sama sekali engga tau tentang One Piece. Dan mereka bilang " tenang aja, kita satu geng. kita pasti bakalan kasih tau kamu kok"
Di geng itu kita punya ketua dengan nick Oda_San. Tapi entah mengapa dulu dia hilang secara tiba-tiba #NowPlaying Lengsir Wengi
Di Mxit gue juga sempat punya temen deket yg usernamenya Janus. hey, i miss ya. 

4. Facebook
Nah ditaun 2009 gue udah punya akun facebook yaitu ini yang sekarang pertemanannya udah hampir limit alias udah hampir 5000.
Yah engga heranlah kenapa anak fb kebanyakan 4L4y, kan fb dibuat setelah fs jadi ya pada hijrah semua merekanya.
Tapi buat sekarang ini, gue udah anti sama yang namanya 4L4y, ksrens 4L4y adalah anak gaul di jaman yang salah. wkwkwk


5. Twitter
Di jejaring social yang satu ini gue sempat menghirup udara bebas ( read: Frontal ) karena temen-temen masih belum banyak yang punya twitter. Username yang gue pake adalah @dinzahaha atau klik disini untuk langsung liat twitter gue.
Tapi sekarang, beuh udah bejibun coy temen gue yang twitteran. Alhasil udah gabisa frontal lagi deh gue.


6. Heello
Masih ada yang belum tau heello ? Yaudah gue jelasin sedikit yah. Heello itu buatannya Noah Everet yang notabene juga pendiri twitpic. Sehingga tampilan heello ini mirip banget sama twitter, sampe - sampe ada yang ngasih julukan "adeknya twitter". Emang bener tampilannya mir ip. Tapi kalo menu semuanya udah pasti bedalah. Kalo di twitter status kita namanya tweet, kalo di heello sebutannya ping.
Terus twitter juga ada namanya followers dan following, kalo heello sebutannya listener dan listening.
yang mau listen gue di heello gue juga pake username @dinzahaha atau klik aja disini

Yak itu tadi daftar jejaring social yang udah gue selancarin, tapi gue juga ga mungkin share satu - satu.
akun lain yang gue punya yaitu Skype, YM, Nimbuz, Gmail, Youtube dan banyak lagi deh.
Makasih udah mau ngunjungi blog gue yaak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!