I am an AULIONISM {A}

Hai guys, sekarang gue mau share tentang idola gue yang bernama Aulia Rizsa Wirizqi A.K.A Aulion A.K.A Ica.
Satu hal yang mau gue tegasin adalah dia itu COWO guys ( survey : dari semua temen - temen yang gue tanyain tenteang nama dia pasti ngira dia cewe )

Ada yang tau dia siapa? Yap he is a Youtube Star berkat karyanya yang bener - bener kereeeen yaitu stop motion.
Kalian pasti gatau lagi apa itu stop motion kan? Yaudah deh berhubung ini bulan ramadhan dan gue juga mau ngedapat pahala sebanyak banyaknya maka gue akan menjelaskan apa itu stop motion.
Video stop motion adalah video yang terdiri dari kumpulan banyak foto.
Info yang gue dapet dari ica nih ya (nama panggilan aulia) kalo ngebuat video stop motion yang hanya berdurasi 3 menitan itu ngebutuhin 500-1000 foto.
Bayangin guys bagimana capeknya ngedit segitu banyak foto.
oke buat lebih lanjut liat aja video stop motionnya guys 
1. Ini TVM 1


2. Ini TVM 2

Dan wujud si empu yang buat adalah ini 

he is totally cute *RAWR

Oke sekian dulu yak gue cerita tentang aulion nya. Udah ngantuk nih. Bubyeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!