Abu-abu

Mereka bilang cinta itu penuh warna,
Tapi entah kenapa cintaku ini abu-abu
Sering kuharap ini jadi putih ataupun hitam
Tapi tidak, ia kekal di keabuannya

Kamu..
Terlalu abu-abu untuk ku putihkan
Bahkan terlalu abu-abu untuk ku hitamkan
Dan aku masih terjebak di cinta ini
Cinta abu-abu ini

Dulu ku harap seiring berjalannya waktu
Ke abu-abuan ini bisa berubah menjadi putih,
Tapi ternyata tidak
Ia benar-benar kekal

Apa aku harus memberi waktu lebih lama lagi?
Agar kau yang bertindak?
Atau harus aku yang bertanya?

Tapi aku takut..
Takut tak kuat lagi melayang di keabu-abuan ini
Dan aku malah jatuh..
Jatuh ke dasar yang hitam dan gelap


Maaf jika gravitasi ini terlalu kuat
menarikku ke dasar hitam yang gelap




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KYAAAAAA I LOVE DOMO KUN SO DAMN!!!

Dream Comes True!