The Most Awesome New Year's Moment I Ever Had !!!

Anyeong Haseyoooo... Apa kabar temen-temen semua?
Pasti makin sehat-sehat kan di waktu liburan ini ? *EAAAACURHAT
Yippeee.. Liburan tinggal 3 hari lagi udah gasabar nih pengen masuk sekolah, abis kalo dirumah kerjaan gue cuma bermalas-malasan ria yang akan mengakibatkan "beban" gue terus bertambah (ini adalah bagian yang sangat gue benci kalo lagi liburan).
Jujur, gue sangat-sangat envy dengan temen-temen gue yang walaupun liburan beratnya tetep aja coy, yah terkadang dunia ini begitu kejam teman*mukaimut


Okey..okey.. cukup basa-basinya di tahun 2012 ini *apahubungannya???
Yup, this is my first post in 2012 *bakarkembangapi
Oya.. ngomong-ngomong tahun 2012, waktu tahun baruan kemaren akhirnya gue bisa liat fireworks party secara langsung di lokasi kejadian teman *bakarmenyan


Yaa, gue tau mungkin lo pada berpikir gue alien dari planet mana gitu yaa karena baru kali ini liat fireworks party, maksud gue dari dulu tuh gue gapernah dibolehin bonyok keluar malam (secara gue anak rumahan yang baik,pintar,cantik, rajin menabung dan.. Okey stop!)
Tapi taun ini gue berhasil liat fireworks party teman, mungkin gue dibolehin karena gue nya udah gede ( udah kelas 3 SMA coy ) dan faktor lainnya adalah karena rumah gue yang sekarang deket banget sama tempat fireworks partynya dilakasanakan yaitu di Lap. Ika Bina.


Tapi faktor-faktor itu juga ga mungkin terjadi kalo ga ada penyelamat- penyelamat gue ini --->>> Yogie, Dessy,Fitri dan Novri, yaaaa tentu saja karena waktu taun baru kemaren,yang gue lakuin cuma nonton tv disaat semua orang terjebak macet dijalanan *wkwkwkwksukurinlopada
Mereka dateng kerumah gue kira-kira jem 10an dah. Dan mereka juga datangnya tiba-tiba (rata-rata sms 5 menit sebelum datang)


Ya karena rumah gue deket ke tempat Ika Bina jadi kita ber-5 jalan kaki kesananya.
Awalnya temen gue si yogie itu datang kesini karena sekalian mau ngasih surprise sama gebetannya *sosweet
Tapi sayang, karena terjebak macet si gebetannya itu gabisa nyampe di ikabina tepat waktu *Huuuuu
Dan jadilah dia harus puas merayakan taun baruan cuma ber-5 dengan kita,
And you know what ?
This is the most AWESOME new year's moment i ever had *KYAAAAAAAAA
Karena banyak banget "Crazy Moment" yang kita lewatin malam itu, tenang... bakal gue ceritain kok semuanya.


Jam di hape gue ternyata lebih lambat dari pada jam di ika bina, karena pada saat gue lagi smsan sama gebetannya si yogie itu, tiba-tiba kembang api pertama meledak dengan semangat di langit Rantauprapat *Apadehkata-katague --"
Nah, momentnya itu pas banget waktu gue lagi ngetik sms ke temen gue, waktu gue nyadar kembang api pertama udah meledak, gue gajadi nerusin sms itu deh, lo tau kenapa???
Karena detik itu juga gue nyari contact "Someone" di hape gue dan ngetik "Happy New Year :)"
Kenapa cuma dia sendiri yang gue kirimin?
Karena waktu sorenya gue udah send all ke temen-temen gue, karena gue tahu dia pasti gabakal deh bales sms gue kalo gue send all ke dia.


Nah ketika statusnya udah "SENT" lupa deh gue sama dianya, karena gue juga ga terlalu mengharap banyak kalo dia itu ngbalas sms gue.
And Fireworks party begin !!!


Nah ini gue upload foto kembang api di kota gue, maklum deh agak kabur namanya juga dari hape


 

Nah sekarang gue mau ceritain "Crazy Moment" yang tadi udah gue singgung.

Yang pertama adalah kita pada galau mau liat kembang api yang mana karena disatu tempat itu ada 2 pesta kembang api, sampe kita semua sibuk nyari tempat yang pewe banget, dan asli itu heboh banget mondar-mandirlah, yang kena becek lah, agak kacau deh tuh.

Yang kedua adalah saking macetnya jalanan sampe gada celah lagi buat yang jalan kaki, kita semua pulang lewat jalan dipinggir got itu.
Oh my god itu awkward banget, tapi ngakak juga sih :D

Yang ketiga waktu kita jalan mau pulang, ada uwak-uwak yang masang kembang api dirumahnya.
Awalnya tuh kembang api memang sesuai lintasan, etapi waktu temen gue mau ngegosipin tuh uwak, tiba-tiba kembang apinya lari dari jalur dan hampir aja kena ke kita.
Jadi kita ya lari tunggang langgang sekaligus ngakak sekencang-kencangnya *alhamdulillahyasesuatu :ngakak

Sampailah kita semua kerumah gue dengan selamat setelah melewati mara bahaya*ebuseet
Terus karena udah jam 1an si dessy sama fitri langsung pulang kerumahnya, tinggallah kite ber-3 yaitu gue, novri sama yogie.
Dan tiba-tiba hape gue bunyi yang ternyata sms dari temen gue ngucapin happy new year, dan kita ber-3 masih sibuk ngakak gegara kejadian yg tadi.
Hape gue bunyi lagi. 
Sedetik.. dua detik.. daaaaaaaaaan gue tiba-tiba loncat-loncat, gue lihat lagi nama pengirimnya dan gue ga salah liat. Do you know what the hell is going on?
Sms itu balesan dari "dia".
Yaaaaaaa.. dia ngbales sms gue!!!
Isinya cuma gini doang sih "yo, sama-sama ya" tapi itu udah ngbuat gue berasa kemasukan jin rolling yang suka kayang *eh
Saking kesenangannya gue, cara gue duduk juga udah blingsatan banget, dan terjadilah kejadian itu .
Bruuuk..
Dan gue pun jatuh dari kursi, see???
Cuma gegara sms gue dibales balik aja bisa bikin gue jatuh, dan si yogie sama si novri pun ngakaknya setengah mampus.
Yah, kalo kalian nya juga mau ngakak mah silahkan, gue udah kebal*tampangsuperhero

Untung aja guenya ga kenapa-kenapa, untung juga jemurannya ga jatuh,
kalo sampe kejadian gue ketimpa jemuran.... Beeeehhhh.. Mampus ntar guenyah.
Si yogie bakalan ngsms "dia" dan bilang "Ngeri kali kau ya **, cuma gegara kau ngbalas sms nyawa anak orang hampir melayang" --"
Dan untunglah gue masih sehat sampe sekarang *ngakakgulingguling

Yups, udahan dulu yaah gue ceritanya,
Sebenernya ada satu lagi  sih Crazy Moment yang menimpa gue, cuma ga bakalan deh gue ngemeng disini.
Bakalan di ledekin abis dah gue. Cukup si novri aja yg ngebeberin kejadian ini di twitter --"

Finally, gue mau ngucapin beribu terima terima kasih buat mereka semua, karena udah menyemarakkan new year gue tahun ini.
Thank you so much guys, you've made The Most Awesome New Year's Moment I Ever Had !!!
You Rock Guys \m/

Tapi gue gatau apa taun depan kita masih bisa ngumpul bareng kea gini apa engga :(



Special thanks to : @yogiearmanda , @Andasaridessy , @Fitrirambey , @Opikarisma
and the one and only one, that's "you" ! *hugs

Postingan populer dari blog ini

Dream Comes True!

Aku, Kamu, dua manusia yang...